Navbar sama External CSS

Rabu, 27 April 2011

Sale Cheat Point Blank | By Rizky

Diposting oleh W Ï-êë M ß-åä di 18.59
 HARGA :
– Per Komputer Rp. 20.000,- (Sistem HWID Hanya dapat Di Gunakan Di 1 KOM)  
– Per 10 Komputer ( untuk WarNet ) Rp. 200.000,- (Sistem HWID Hanya dapat Di Gunakan Di 1 KOM)


Fitur :
– Pasang Bom 0 detik + Defuse Bom 0 detik + No Respawn ALL MAP 


Garansi :
– Saya menggaransi Cheat tersebut selama 2 Minggu
– Jika Cheat sudah tidak Work dalam 2 Minggu masa garansi,secepatnya akan saya Update dgn fitur yang disesuaikan dengan keadaan.
– Untuk Update setelah masa Garansi berakhir, biaya Per update hanya 50% dari harga awal.


 Kontak :
-Hubungi saya FB : FACEBOOK 


Pembayaran :
-Pembayaran Via Cash & Pulsa   


NOTE :
Jangan sampai tertipu dengan orang yang menjual cheat mengatasnamakan saya di luar sana !! DAN TIDAK BOLEH PASARKAN DI LUAR

tidak percaya ?tidak usah.gak niat cuman buang2 waktu.saya demo beberapa cheat kalau tidak percaya.
intinya PM FB saya & code voucher G-Cash / pulsa masuk,tunggu 5-10 menit,link download Cheat saya kasih.silahkan nge cheat sampai mabuk :).
diberlakukan batas quota pembeli yang artinya memang Cheat(dll) masih dijual tapi harga akan terus naik seiring dengan banyaknya pembeli.supaya gak jd kacang goreng Serta Barang Murahan…!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temukan Kami di Facebook

Template Contributors: